Breaking News
Loading...
Sunday, October 6, 2013

Hasil CPNS Kementrian Sekretariat Negara : Kementrian Sekretariat Negara Umumkan 1926 Nama CPNS Lulus Seleksi

6:59 PM
Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara mengumumkan 1926 nama yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, dan dinyatakan berhak mengikuti verifikasi dokumen untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2013 Cecep Sutiawan dalam pengumumannya pada 27 September 2013-204 menyebutkan, verifikasi kelengkapan administrasi akan dilaksanakan mulai Senin (30/9) untuk kode jabatan 01 sampai dengan 09.

Adapun pada Selasa 1 Oktober 2013, verifikasi administrasi dilakukan  untuk pelamar kode jabatan 10 sampai dengan 19 (kecuali untuk kode jabatan 19), dan Rabu (2/10) untuk kode jabatan 20 - 28.

Selengkapnya nama para pelamar yang lulus tes administrasi, dapat dilihat disini.

“Verifikasi dilakukan pukul 09.00 - 15.00 WIB di Geduang Pusdiklat Kementerian Sekratriat Negara jalan Gaharu 1 Nomor 1, CiracasBarat, Jakarta Selatan,” tulis Cecep Sutiawan.

Saat verifikasi, lanjut Cecep, para peserta wajib membawa Kartu Tanda Peserta ujian yang dapat didownload, KTP asli, 2 pasfoto terbaru dengan latar belakang warna merah ukuran 4X6.

“Pelamar yang dinyatakan lulus verifikasi berkas asli kelengkapan administrasi, Kartu Tanda Peserta Ujiannya akan dicap dan berhak mengikuti tes kompetensi dasar,” ujar Cecek.

Tes Kompetensi Dasar akan diselenggarakan di Gedung CAT, Badan Kepegawaian Negara, Jalan Letjen Sutoyo nomor 12 jakarta Timur. Denahnya dapat dilihat disini

Sedangkan jadwal TKD akan diumumkan melalui situs resmi www.setneg.go.id pada 7 Oktober 2013.

Pelamar seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2013 yang nomor peserta ujian, nama, tanggal lahir, dan jenis kelaminnya tidak tercantum dinyatakan tidak lulus seleksi administratif.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kementerian Sekretariat Negara membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk ditempatkan di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Lembaga Perlindungan Saksi (LPSK). Adapun jumlah formasi yang tersedia adalah 41 CPNS untuk lulusan DIII, S1, dan S2. (Humas Kemsetneg/antara)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer