Breaking News
Loading...
Thursday, October 17, 2013

Info CPNS Guru Tulang Bawang - Kuota CPNSD Tulang Bawang 30 Orang

8:19 AM
Tulang Bawang : Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Daerah (CPNSD) Kab. Tulang Bawang Tahun 2013 / 2014 hanya berjumlah 30 orang. dikatakan oleh kepala Badan kepegawaian Daerah : Amri Alvis : jatah 30 orang tersebut di khususkan untuk para tenaga guru bukan untuk medis dan umum.

Amri Alvis mengatakan kuota CPNSD Kabupaten Tulang Bawang menurun drastis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dimana pada tahun ini Pemerintah Pusat dalam hal ini Menpan hanya memberikan jatah 30 0rang dan formasi tersebut hanya untuk guru.

Amri menambahkan sebelumnya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang telah mengajukan 600 lebih dan beberapa formasi yang akan dibuka pada pendaftaran CPNSD tahun ini. Namun berdasarkan hasil rapat dan keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara maka Sai Bumi Nengah Nyapur hanya mendapat jatah 30 orang.

Amri menegaskan meski hanya 30 orang Kabupaten Tulang Bawang patut berbangga pasalnya Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Lampung Timur untuk tahun ini tidak mendapatkan kuota CPNSD.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Tulang Bawang ini menambahkan selain mengajukan kuota dan formasi CPNSD Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang juga mengajukan tambahan kuota untuk tenaga honor agar semua honorer yang ada bisa masuk dalam daftar K-2 dan menjadi CPNSD.
Lebih lanjut mantan Sekretaris KPU Tulang Bawang ini menyampaikan bahwa untuk kebutuhan 5 (lima) tahun kedepan Tulang Bawang masih membutuhkan sekitar 5 ribu pegawai.

2 comments:

  1. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag. SAROLANGUN Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JAMBI tepatnya di SAROLANGUN dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengikutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JAMBI dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang saya ikuti di Kabupaten SAROLANGUN Prov. JAMBI. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayanganku. Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeky yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini. 3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih mama, terima kasih kakak perempuanku, terima kasih kakak laki-lakiku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya. 4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar. Anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Dit pengadaan pns Drs.Dede Djunaedhy M,Si 081333555057.wassalam...

    ReplyDelete
  2. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS; Guru di lingkungan PEMDA daerah SULAWESI TENGGARA tepatnya di KOTA KENDARI..... Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar KOTA KENDARI SULAWESI TENGGARA Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor tapi belum juga diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah % kali mengikuti ujian, dan membayar 60jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no tlp Bpk.DEDE JUNAEDY MSi Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah NIP dan SK saya akhirnya keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih: 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.jadi bagi teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY Msi.No Tlp ; 0813 5557 4808 siapa tau beliau mau membantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer