Breaking News
Loading...
Thursday, October 3, 2013

Informasi Beasiswa Subulussalam - HARI PENDIDIKAN DAERAH DIGELAR DI KOTA SUBULUSSALAM

7:35 AM
Hari pendidikan Aceh ke-53 digelar di Kota Subulussalam yang bertempat di lapangan beringin tanggal 3 September 2013. peringatan Hardikda ini diperingati setiap tahunnya di Aceh, dan diharapkan dapat memotivasi pendidikan di daerah ini, agar dapat meningkatkan kualitas sehingga tahap demi tahap dapat bersaing di daerah lain di nusantara ini.
Di Aceh selama ini, untuk menggapai kualitas pendidikan Pemprov Aceh selalu menyediakan dana, fasilitas untuk membantu biaya pendidikan bagi masyarakat Aceh yang berada menuntut ilmu di daerah manapun, mulai dari tingkat SD sampai ke Perguruan tinggi selalu di Subsidi.
Hal ini terbukti seperti di Kota Subulussalam, demi menunjang dunia pendidikan, juga disediakan dana Beasiswa ratusan juta rupiah, ada melalui Beasiswa prestasi, beasiswa umum, juga beasiswa untuk masyarakat kurang mampu hal ini diperuntukkan mahasiswa dalam dan luar Aceh.
Selain beasiswa, di Kota Subulussalam 8 unit untuk transportasi anak sekolah secara gratis. Kesemuanya ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dalam bentuk nyata di dunia pendidikan. Kepedulian Walikota Subulussalam khusus di Kota Subulussalam, dalam memacu pendidikan sangat nyata saat ini dan sebagian guru-guru yang berprestasi juga akan diberangkatkan untuk Umroh ke tanah suci. Peringatan Hardikda di Kota Subulussalam berindak sebagai Pembina upacara Wakil Walikota H. Affan Alfian Bintang, SE dan dihadiri Muspida Plus Kota Subulussalam, Badan, Dinas, Kantor dan seluruh Sekolah SD, SLTP, SLTA yang ada di daerah ini. Sehingga acara hardida ini berjalan lancar dan terkendali. (SARAN)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer