Breaking News
Loading...
Monday, October 7, 2013

Informasi CPNS Palembang - Kementerian Pekerjaan Umum RI Ikut Menggunakan CAT di Kanreg VII BKN dalam Seleksi CPNS Tahun 2013

2:57 AM
Palembang-Kanreg VII BKN, Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia menyelenggarakan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2013 menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) di Kantor Regional VII BKN Palembang. Para peserta Seleksi CPNS ini terdiri dari lulusan Perguruan Tinggi dengan berbagai disiplin ilmu sebagaimana tercantum dalam formasi yang diterbitkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Bapak Pramono Widyo Utomo, SH beserta Pejabat Kementrian Pekerjaan Umum RI meninjau jalanya tes seleksi CPNS dengan metode CAT

Sejumlah 404 peserta seleksi CPNS yang merupakan bagian dari seleksi nasional Kementerian Pekerjaan Umum mengikuti CAT ini dengan penuh konsentrasi. Dalam Seleksi CPNS dengan metode CAT ini mereka langsung menjawab sejumlah pertanyaan-pertanyaan yang ditampilkan pada layar monitor komputer. Setelah Selesai menjawab pertanyatan-pertanyaan tersebut para peserta dapat langsung mengetahui Score atau Nilai yang diperoleh dari hasil jawabannya.

Bapak Pramono Widyo Utomo, SH memantau dari monitor, tes dengan metode CAT yang sedang berlangsung

Bapak Pramono Widyo Utomo, SH selaku Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang dan Para Pejabat Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia yang menangani Seleksi CPNS ini turut memantau penyelenggaraan seleksi CPNS dengan metode CAT ini.

Panitia tes dengan metode CAT sedang menjelaskan panduan menjawab soal di aplikasi CAT

Seleksi CPNS Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia dengan menggunakan metode CAT di Kantor Regional VII BKN Palembang ini diselenggarakan mulai hari Kamis, 3 Oktober sampai dengan Sabtu, 5 Oktober 2013. Dengan metode CAT ini seleksi CPNS yang memiliki prinsip transparansi, akuntabel dan obyektif bisa terwujud.

Peserta tes dengan metode CAT dapat langsung mengetahui hasilnya setelah tes selasai

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer