Breaking News
Loading...
Thursday, October 10, 2013

Tips agar cepat naik gaji

6:50 AM
Siapa yang tidak suka bila naik gaji. itu merupakan harapan setiap karyawan. Namun saya sarankan jangan hanya berharap. segera lakukan sesuatu agar anda bisa naik gaji. danmengembangkan kemampuan anda sebagai individu. oke langsung saja simak Tips agar naik gaji dari kami. cekidot

Langsung mintaSebelum minta kenaikan gaji, ayo bercermin dulu. Apakah Anda pantas mendapatkannya? Saat minta naik gaji, Anda pun sebaiknya menyampaikan dengan cara yang pantas.

ProaktifDaripada bertanya pada bos Anda harus bagaimana dan mengerjakan apa, usulkan sesuatu yang hebat untuk dilakukan.

Bekerja lebih banyakKerja lembur terkadang bisa menjadi salah satu cara agar Anda menerima penghasilan lebih. Namun pastikan Anda mampu menyelesaikan banyak pekerjaan sebelum benar-benar melakukannya.

Tips temanCoba tanyakan pada teman kerja, apakah mereka pernah minta naik gaji? Jika iya, tanyakan tips bagaimana mendapatkan hal serupa dari mereka.

Meninjau hasil kerjaAnda bisa meminta atasan untuk meninjau hasil kerja Anda selama setahun. Kemudian menargetkan sesuatu yang baru dan penghargaan tertentu di tahun yang akan datang, misalnya kenaikan gaji.

Naik jabatanTips berikutnya agar cepat naik gaji adalah mengejar posisi tertentu di tempat kerja. Meskipun demikian, terkadang naik jabatan tidak selalu diikuti dengan kenaikan gaji.

Mengganti pekerjaanTidak ada kesempatan naik gaji di perusahaan yang sekarang? Anda bisa mempertimbangkan untuk mengganti pekerjaan yang menjanjikan sekaligus menyenangkan.

Jangan maluBagi Anda yang baru mencoba untuk melamar pekerjaan, jangan malu meminta gaji standar yang masuk akal. Konsultasi masalah gaji cukup penting dilakukan saat Anda wawancara kerja.

Pekerjaan sampinganAnda juga bisa memulai bisnis di luar pekerjaan utama jika memang ingin mendapat penghasilan tambahan. Namun pastikan Anda bisa mengatur waktu dengan baik.
Itulah berbagai tips yang bisa Anda lakukan agar cepat naik gaji. Punya saran yang lain?

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer