Breaking News
Loading...
Sunday, September 22, 2013

Formasi CPNS Batanghari - Info CPNS Batanghari 2013 Mengusulkan 150 Formasi

7:41 AM
Info CPNS Batanghari 2013 – Merupakan kabar gembira bagi putra putri Batanghari. Pasalnya, Pemkab Batanghari di tahun 2013 ini telah mengusulkan 150 CPNS dalam penerimaan CPNS Tahun 2013. ‘’CPNS ini kelak akan ditempatkan sebagai tenaga sopir, cleaning service, dan pengantar surat,’’ sebut Bupati Batanghari, HA Fattah SH.
Sebelumnya, pada pandangan umum fraksi DPRD, Senin 22 Otober kemarin, Fraksi Persatuan Gerakan Peduli Demokrasi, mengusulkan agar pemerintah daerah mengangarkan penerimaan PNS untuk tenaga sopir dan cleaning service.
Menanggapi pandangan umum Fraksi Gerakan Peduli Demokrasi, bupati Batanghari menegaskan kepada Fraksi Persatuan Gerakan Peduli Demokrasi bahwa tahun 2013 akan ada penerimaan CPNS golongan II. Saat ini Pemkab Batanghari telah mengusulkan ke Menpan tentang penambahan Pegawai negeri sipil khusus golongan II,
’Kami sudah mengajukan ke Menpan, tentang penambahan PNS di Batanghari sebanyak 150 orang dengan kategori yang diusulkan khusus untuk golongan II saja,’’ kata bupati.
Alasan pengusulan hanya untuk tamatan SMA, akunya, dikarenakan para pejabat membutuhkan sopir, di setiap SKPD perlu pengantar surat, dan cleaning service. ‘’Tidak mungkin golongan III mau menjadi sopir, mengantar surat, atau membersihkan kantor,’’ tegas Bupati.
Bupati menambahkan, pengusulan penambahan PNS khusus golongan II, bisa disetujui dan bisa tidak disetujui, tergantung putusan Menpan. ‘’Usulan penambahan PNS sudah sampai ke Menpan, namun hingga saat ini, kami belum menerima Putusan Menpan. Setuju atau tidak setuju itu keputusan Menpan,’’ pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer