Breaking News
Loading...
Tuesday, September 24, 2013

Informasi Pendaftaran CPNS Kerinci - Penerimaan CPNS Kerinci Belum Pasti

8:09 AM
KERINCI – Walaupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci sudah mengajukan formasi CPNS yang dibutuhkan ke BKN dan MENPAN. Namun Pemkab Kerinci belum menerima kepastian apakah akan menerima CPNS atau tidak pada tahun 2013 ini.
Bupati  Kerinci, Murasman mengatakan pihaknya belum dapat memastikan apakah akan menerima CPNS atau tidak tahun 2013 ini. “Belum ada kepastian Kerinci terima CPNS atau tidak pada tahun 2013 ini,” ujarnya.
Dikatakannya, sampai saat ini pihaknya  masih menunggu informasi dari pusat, sehingga belum ada kepastian menerima CPNS atau tidak. “ Kalau sudah ada kepastian , maka kita akan anggarkan di APBDP,” katanya.
Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci , Zulfahmi mengatakan, belum ada kepastian penerimaan CPNS karena masih menunggu informasi dari MenPAN.
“Usulan sudah disampaikan ke BKN dan MENPAN, namun  apakah diterima atau tidak belum tahu, itu ada ketentuan yang mengantur,” ujarnya.
Dikatakannya, kalaupun ada penerimaan CPNS, maka pihaknya akan menganggarkan dananya di APBDP tahun 2013. “Kalau di APBD murni kita tidak anggarkan, karena anggaran kita terserap di Pilkada Kerinci,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer