Breaking News
Loading...
Saturday, September 28, 2013

Info CPNS Sumatera Utara 2013

5:22 PM
Pemerintah Provinsi Utara menerima jatah sebanyak 329 CPNS tahun ini. Demikikan dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sumatera Utara, Pandapotan Siregar di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan, Rabu (14/8/2013). Ia menyebutkan bahwa Kementerian PAN – RB hanya memberi kuota untuk 329 CPNS bagi Pemrovsu pada seleksi yang akan digelar pada bulan September 2013 mendatang. Meski telah mengetahui kuota CPNS tersebut, Pandapotan mengakui bahwa dirinya belum dapat memastikan formasi akhir untuk jatah tiga ratusan lebih itu.
Ini daftar pemerintahan yang akan mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Sumatera Utara (Sumut) tahun 2013. Pemprovsu menjadi salah satu dari 19 pemerintah provinsi di Indonesia yang bakal membuka lowongan CPNS.
Sementara untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab), sebanyak 12 diantaranya yang menyaring CPNS tahun ini. Seperti dikutip dari Setkab edisi 20 Juli, berikut daftarnya.
1. Kab. Batu Bara.
2. Kab. Nias.
3. Kab. Nias Barat.
4. Kab. Nias Selatan.
5. Kab. Nias Utara.
6. Kab. Padang Lawas.
7. Kab. Padang Lawas Utara.
8. Kab. Deli Serdang.
9. Kab. Labuhan Batu Utara.
10. Kab. Tapanuli Tengah.
11. Kab. Tapanuli Utara.
12. Kab/kota. Sibolga.

Beberapa pemkab lainnya tidak ada dalam daftar antara lain: Kab Asahan, Dairi, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Langkat, Mandailing Natal, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Tapanuli Selatan, dan Toba Samosir.
Sementara pemerintah kota yang tidak buka lowongan CPNS di Sumut antara lain: Kota Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Tanjungbalai, dan Tebing Tinggi.
Jadwal pendaftaran dilakukan mulai tanggal 01 September s/d 20 September dan ujian akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2013 dengan sistem CAT dan LJK. Jadi, persiapkan diri anda mulai dari sekarang.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer