Breaking News
Loading...
Sunday, September 29, 2013

Formasi CPNS Kab Musi Banyuasin - Muba Tidak Terima CPNS Kategori Umum

6:59 AM
Sekayu, InfoPublik - Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) untuk tahun ini tidak melakukan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk kategori umum.
Hal ini diungkapkan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muba Suyatno, saat ditemui di kantornya di Sekayu, Kamis (5/9).
Dijelaskannya, tidak adanya penerimaan CPNS kategori umum karena Pemkab Muba lebih memprioritaskan penerimaan CPNS untuk kategori satu (K1) dan dua (K2).
" Jadi tahun ini tidak ada untuk kategori umum," ujarnya. (Fitri/Fiana/Angga/toeb)

1 comments:

  1. KISAH SUKSES..Lolos PNS Guru di lingkungan Surabaya) Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar SURABAYA 10 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk DEDE DJUNAEDHY Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda sekarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, ini adalah kisa nyata dari saya,dan untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih khususnya Bpk.Drs. DEDE DJUNAEDHY, M,SI beliau selaku (Direktur pengadaan PNS) BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs DEDE DJUNAEDHY. Tlp;0878 4299 6999 Siapa tau beliau mau membantu. ..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer