Breaking News
Loading...
Tuesday, September 24, 2013

Informasi CPNS Kab. Kerinci - Seleksi CPNS Kerinci Diawasi Petugas BKN

8:07 AM
KERINCI - Mengenai pelaksanaan seleksi CPNS di Kerinci, Sekda Kerinci Zulpahmi mengaku seleksi nanti masih menggunakan lembar jawaban komputer (LJK).  Dalam pengawasan seleksinya lebih ketat dari seleksi PNS sebelumnya. Pasalnya, selain pihak Pemkab Kerinci, pengawasan ada yang datang dari pihak BKN RI.
 
 "Kalau dilaksanakan November ini, kita harus ingat pelaksanaan seleksi tidak mengada-ngada lagi. Pengawasan sangat ketat, untuk mengantisipasi kecurangan," ia menjelaskan.

 Hal senada disampaikan Kepala BKD Kerinci, Evron Edison. Ia mengaku sudah mengusulkan tambahan penerimaan CPNS di Kerinci, karena jumlah penerimaan CPNS yang ditetapkan pemerintah pusat masih terlalu minim bagi Kerinci.

 Namun demikian, katanya, sudah mendapat angin segar dari pusat. Bahkan saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari pusat, tentang terkabul atau tidaknya usulan tersebut.

 Evron memperkirakan usulan bakal dikabulkan, meski jumlahnya tidak sesuai dengan permintaan. Ia meyakini pengurangan jumlah dengan yang diusulkan tidak begitu jauh berbeda dengan usulan.

 "Kalau sesuai usulan mungkin saja tidak, namun kemungkinan besar diterima, tapi tambahannya hanya sampai 200 CPNS saja," katanya lagi.

 Tentang kapan keputusan jumlah penerimaan CPNS yang dilaksanakan, Evron mengatakan jumlahnya mungkin 200. Keputusan tersebut kemungkinan besar akan ditetapkan dalam waktu dekat. Kepastian tersebut mungkin ditetapkan pada

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer