Breaking News
Loading...
Wednesday, September 25, 2013

Info Pendaftaran CPNS Sarolangun - Info CPNS Sarolangun 2013 – 2014

8:01 AM
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sarolangun pastikan pemkab buka penerimaan CPNS tahun di tahun 2013. Hal ini disampaikan H Arsyad Sekretaris BKD Sarolangun pada sejumlah wartawan kemain (9/1).
Dikatakan Arsyad, untuk jumlah tenaga yang akan diusulkan tergolong besar, yaitu berkisar delapan ratusan. Namun ini juga akan dikaji pusat, ada kemunkinan berkurang.
“Ini tergantung APBD dan jumlah penduduk kita, kalau tidak sesuai dengan anggaran dan jumlah penduduk bisa saja berkurang,”kata Arsyad.
Arsyad menambahkan, dari ratusan tenaga yang diusulkan lebih dari sepertiganya bagian kependidikan dan kesehatan, dan juga untuk wilayah terpencil.
Lebih jauh Arsyad mengatakan, dalam penerimaan pegawai nanti pihaknya akan mencantumkan beberapa syarat yang menyatakan untuk tidak mengajukan perpindahan tugas sebelum masa bakti lima tahun. Sebab sejauh ini banyak pegawai yang baru saja lulus dan bertugas sebentar, lansung mengajukan permohonan pindah.
“Ini tidak boleh terulang lagi waktu yang akan datang, supaya adanya pemerataan pegawai,”katanya.
Selain itu juga, pemerintah akan mengutamakan penempatan pegawai itu sesuai dengan tempat tinggalnya. Atau setiadaknya diwilayah kecamatan mereka.
“Kalau memungkinkan di kampung mereka, ya kita tugaskan di kampung mereka, kalau tidak bisa kita upayakan diwilayah kecamatannya, jadi tidak ada lagi alasn untuk mengajukan pindah,” tegas Arsyad. (zha/jambiekspres)

1 comments:

  1. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag. SAROLANGUN Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JAMBI tepatnya di SAROLANGUN dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengikutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JAMBI dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang saya ikuti di Kabupaten SAROLANGUN Prov. JAMBI. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayanganku. Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeky yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini. 3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih mama, terima kasih kakak perempuanku, terima kasih kakak laki-lakiku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya. 4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar. Anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Dit pengadaan pns Drs.Dede Djunaedhy M,Si 081333555057.wassalam...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer