Breaking News
Loading...
Thursday, September 19, 2013

Info CPNS Kab. Batam - Info CPNS Kota Batam 2013 – 2014

7:46 AM
Kota Batam membutuhkan 500 orang guru dan tenaga medis untuk ditempatkan di berbagai sekolah dan puskesmas di wilayah itu. Pemerintah Kota Batam berencana merekrut pegawai negeri sipil baru untuk memenuhi kebutuhan guru dan tenaga medis itu, kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Batam Firman. “Kebutuhannya guru dan tenaga medis. Sudah kami ajukan ke BKN Jakarta,” kata dia.
Ia mengharapkan BKN menyetujui permintaan Pemkot Batam agar penerimaan CPNS bisa dilakukan pada tahun 2013.
Menurut dia, saat ini, pemerintah pusat masih mengkaji kebutuhan pegawai negeri secara nasional. Dan, moratorium PNS belum dicabut. “Moratorium belum dicabut, tetapi kami harapkan proses CPNS bisa dilakukan pada tahun ini,” kata dia di sela sosialisasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.
Namun, bila permintaan penambahan PNS baru itu tidak dipenuhi pemerintah pusat, kata dia, Pemkot terpaksa memaksimalkan tenaga yang sudah ada.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Muslim Bidin mengatakan bahwa kekurangan banyak tenaga pendidik, terutama untuk ditempatkan di sekolah-sekolah pesisir. Namun, dia enggan memberikan detail kebutuhan guru. “Di SMP Pulau Karas saja, hanya ada empat guru, padahal harusnya minimal ada 12 guru,” kata dia.
SMP Pulau Karas hanya satu dari belasan sekolah di pesisir. Akibat kekurangan tenaga pendidik, kata dia, Dinas Pendidikan mempekerjakan guru SD untuk SMP. Bahkan, ada yang mengajar dua pelajaran sekaligus. “Guru lain diperbantukan. Satu orang bisa ajar dua bidang studi,” kata dia. Sumber:Antara

1 comments:

  1. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Asahan

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA SUMUT tepatnya di kab ASAHAN dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA SUMUT dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten ASAHAN Prov SUMATRA UTARA. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.DEDE JUNAEDY M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Dit pengadaan pns Drs.DEDE JUNAEDY M.SI,0813 555 74808.wassalam.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer