Breaking News
Loading...
Saturday, September 28, 2013

Pengumuman CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Terbaru September 2013 - 2014

5:26 PM
Pengumuman CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Terbaru September 2013 - 2014  Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat RI adalah lembaga pemerintahan Indonesia yang bergerak dalam usaha penanggulangan kemiskinan dan keterbelakangan dari sektor ekonomi. Kemenko Kesra dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dimonitor langsung oleh Presiden melalui kebijakan-kebijakan yang dimiliki sebagai kepala negara dan kepala pemerintah. Dalam rangka menjalankan amanat UUD 45 Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat berusahan menciptakan Indonesia yang makmur, adil dan sejahtera dengan bantuan dari beberapa lembaga kementerian seperti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Sosial, Kementerian Lingkungan Hidup, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Kementerian Perumahan Rakyat.

Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Agung Laksono tidak hanya fokus dalam bidang ekonomi namun juga meliputi bidang pendidikan, sosial masyarakat dan kesehatan. Kemenko Kesra saat ini kembali menerima Lowongan calon pegawai negeri dengan kualifikasi sebagai berikut:







Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  • Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri atau TNI Polri
  • Tidak berkedudukan sebagai anggota partai
  • Belum pernah terlibat dengan organisasi terlarang
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK kepolisian
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan surat doktor atau rumah sakit
Proses pendaftaran CPNS di lingkungan Kemenko kesra dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai 24 September secara online melalui alamat http://www.menkokesra.go.id. Berkas lamaran dikirimkan paling lambat 1 Oktober 2013 ke alamat:

Tim Pengadaan CPNS KEMENKO KESRA Republik Indonesia Tahun 2013
PO BOX 2010 Jakarta Pusat 10110
Untuk melihat informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Pengumuman CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Terbaru September 2013, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya.
Sumber Resmi

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer