Breaking News
Loading...
Tuesday, September 17, 2013

Informasi CPNS Pekanbaru - Terkait jadwal penerimaan CPNS

6:20 AM
Agenda dan Jadwal Penerimaan CPNS
2013.
1. Penyampaian Usulan Formasi |
Juni 2012
2. Pembuatan Penyusunan Soal
Ujian | Mei 2013
3. Pencetakan Soal CPNS | Agustus
2013
4. Pendaftaran CPNS 2013 dan
Seleksi Administrasi | Juni Juli 2013
5. Pelaksanaan Ujian CPNS 2013 |
Agustus - Oktober 2013
6. Pengumuman Hasil Ujian CPNS |
November - Desember 2013
7. Penyerahan SK CPNS | Januari
2014
Data: dirangkum dari berbagai
sumber
Bagi calon pelamar CPNS 2013
diharapkan melakukan persiapan
yang matang untuk menghadapi
ujian CPNS 2013 nanti. Karena
seperti tahun 2012 yang lalu yang
terbukti sukses, penerimaan CPNS
2013 akan dilakukan dengan murni
dan trasparan dimana sepenuhnya
ditangani pemerintah pusat
bekerjasama dengan konsorsium
perguruan tinggi.
Untuk Ujian CPNS 2013 ini sebagian
besar akan menggunakan ujian
secara online berbasis Computer
Assisted Test (CAT). Yaitu ujian yang
dilakukan dengan menggunakan alat
bantu komputer. Instansi pusat dan
beberapa pemerintah provinsi
dipastikan akan menerapkan sistem
CAT CPNS ini

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer