Breaking News
Loading...
Tuesday, September 17, 2013

Penerimaan CPNS Pekanbaru - Penerimaan CPNS Pemko Pekanbaru 2013 Mulai Dipersiapkan

6:23 AM
Seperti dikutip dari situs resmi Pemko Pekanbaru, terkait info penerimaan CPNS Pemko Pekanbaru tahun 2013 saat ini telah mulai dipersiapkan usulan formasinya. Plt Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H Yuzamri Yakub mengatakan akan menyiapkan usulan Penerimaan CPNS Pemko Pekanbaru 2013. Direncanakan usulan Penerimaan CPNS Pemko Pekanbaru 2013 akan disampaikan sesuai kebutuhan PNS di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Hal itu disampaikan Yuzamri mengingat pemerintah pusat telah memberikan sinyal seleksi penerimaan CPNS tahun 2013 sudah bisa dilaksanakan untuk kabupaten/kota termasuk pemko Pekanbaru.

"Kita akan siapkan usulan untuk perekrutan tahun depan, usulan akan kita sampaikan karena memang Pemko Pekanbaru tahun depan akan banyak kehilangan PNS yang memasuki usia pensiun" ungkapnya seperti dilansir Riaupos, Selasa (11/9).

Untuk formasi Penerimaan CPNS Pemko Pekanbaru 2013 yang dinilai paling banyak akan direkrut adalah formasi CPNS tenaga pendidik dan formasi CPNS tenaga kesehatan serta tenaga teknis lainnya seperti teknisi komputer dan listrik, terutama di kelurahan sebagai kantor pelayanan publik.

Bagi calon pelamar CPNS 2013 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2013 nanti. Karena seperti tahun 2012 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2013 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.
Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer