Breaking News
Loading...
Wednesday, April 30, 2014

Info CPNS Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi Beri Arahan kepada 134 Pegawai yang Mangkir Kerja

10:17 PM
Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengatakan harapannya agar aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dapat meningkatkan disiplin kerja sebagai tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

Hal itu, disampaikannya saat memberikan arahan usai apel pagi aparatur, Senin, (17/3) kepada 134 pegawai yang kedapatan tidak hadir saat Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi melakukan inspeksi mendadak kehadiran di sejumlah SKPD Kota Bekasi pada beberapa waktu lalu.
Pegawai yang dipanggil dan berbaris terpisah saat apel pagi ini berasal dari 5 SKPD, seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kebersihan, Dinas Perekonomian Rakyat, DPPPJU, dan Dinas Kesehatan. Dari jumlah 134 pegawai yang diberi pembinaan, 94 pegawai berstatus PNS dan 40 tenaga kontrak.
"Semoga ini menjadi pelajaran kita semua sebagai aparatur pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Ahmad Syaikhu
Untuk itu ia berpesan, kepada setiap pegawai di lingkungan pemerintah Kota Bekasi dapat datang kerja lebih awal dan ikut dalam apel pegawai. Selain itu, kata Ahmad Syaikhu, agar setiap pegawai mempergunakan atribut secara lengkap saat memakai pakaian dinas sebagai cerminan aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer