Breaking News
Loading...
Monday, April 14, 2014

Info Pendaftaran CPNS Kota Sukabumi - PENERIMAAN CPNSD KOTA SUKABUMI DIBUKA

8:23 PM
Suasana seputar GOR Merdeka Kota Sukabumi yang gerimis bahkan diguyur hujan deras menjelang siang, tidak menyurutkan semangat ratusan warga yang akan mengajukan lamaran sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah pada Pemerintah Kota Sukabumi. Bahkan, sejak Senin pagi, 17 Nopember 2008, halaman parkir dan jalan seputar lapangan Merdeka penuh sesak oleh kendaraan pribadi para pelamar. Tidak sedikit pula yang menumpang kendaraan umum sejak pagi berdatangan menuju Sekretariat Pendaftaran Penerimaan CPNSD di GOR Merdeka, Jl. Perintis Kemerdekaan Sukabumi. Hal ini menunjukkan bahwa penerimaan CPNS dimanapun selalu diserbu para peminat.

Adapun formasi yang dibutuhkan dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah tahun 2008 ini, seperti yang tertuang dalam pengumuman resmi dari Pemerintah Kota Sukabumi, tersedia bagi 241 pelamar. Diantaranya, 114 tenaga guru, 79 tenaga kesehatan, dan 48 tenaga teknis. Dengan kualifikasi pendidikan SMF, D2, D3, S1 dan S2. Bagi para peminat yang akan mengajukan lamaran, pendaftaran akan dibuka selama satu pekan, yakni tanggal 17-24 Nopember 2008, pukul 08.00-12.00.

Walikota Sukabumi, H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH., M.Si., beserta sejumlah jajarannya sempat meninjau pelaksanaan penerimaan CPNSD hari pertama ini. Bahkan, Walikota sempat berbincang-bincang dengan sejumlah panitia dan pelamar yang datang.

Dari keterangan salah seorang panitia usai penutupan pendaftaran hari pertama, pelamar untuk tenaga teknis lebih dominant dibandingkan dengan pelamar untuk tenaga guru ataupun tenaga kesehatan. Pelamar yang telah memenuhi persyaratan akan mendapat kartu untuk pengambilan tanda peserta tes CPNSD yang akan digelar pada hari Minggu, 7 Desember 2008. Sementara untuk tempat tes akan diumumkan kemudian. Para pelamar juga diingatkan untuk mempersiapkan perlengkapan yang harus dibawa pada saat tes nanti. Seperti pensil 2B, ballpoint dan alas untuk mengisi lembar jawaban.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer