Breaking News
Loading...
Monday, April 28, 2014

Penerimaan Pendaftaran CPNS PEMKOT Kota Banjar 2014

7:37 PM
Info Terbaru CPNS kota Banjar

CPNS PEMKOT Kota Banjar 2014 - Inilah Info Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS Kota Banjar tahun 2014. Tahun 2014 ini PEMKOT Kota Banjar masih memiliki kesempatan untuk mengajukan Formasi CPNS 2014 sesuai kebutuhan tenaga PNS di PEMKOT Kota Banjar. Jadi bagi anda masyarakat Kota Banjar silahkan mempersiapkan diri sambil menunggu pengumuman resmi penerimaan CPNS 2014 ini.


Info Kota Banjar Jawa Barat (JABAR)


logo lambang cpns pemkot Kota Banjar
Kota Banjar merupakan sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota Banjar berada di perbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah, yakni dengan Kabupaten Cilacap. Banjar merupakan menjadi pintu gerbang utama jalur lintas selatan Jawa Barat. Untuk membedakannya dengan Banjarnegara yang berada di Jawa Tengah, kota ini sering disebut juga Banjar Patroman (dari nama asal "Banjar Pataruman").

Luas Wilayah Kota Banjar sebesar 13.197,23 Ha, terletak di antara 07°19' - 07°26' Lintang Selatan dan 108°26' - 108°40' Bujur Timur. Berdasarkan undang-undang nomor 27 Tahun 2002 tentang Pembentukan Kota Banjar di Provinsi Jawa Barat kurang lebih 113,49 Km2 atau 11.349 Ha.

Lowongan CPNS 2014 PEMKOT Kota Banjar


Setelah semua prosesi penerimaan CPNS Nasional periode tahun 2013 selesai, Lowongan CPNS 2014 Kota Banjar akan segera dibuka. Pembukaan Lowongan CPNS Kota Banjar tahun 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di Kota Banjar, baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS di berbagai sektor pemerintahan.

Formasi CPNS PEMKOT Kota Banjar 2014


Sebagaimana prioritas Formasi CPNS Nasional tahun 2014 ini, yang menjadi prioritas untuk Formasi CPNS Kota Banjar 2014 adalah tenaga kesehatan, tenaga pendidik (Guru), tenaga penyuluh dan tenaga PNS lainnya. Hal ini untuk mengisi kekosongan tenaga PNS karena pensiun, mengundurkan diri, dikeluarkan, meninggal maupun untuk posisi yang tenaga PNSnya memang masih Kurang.

Metode Seleksi / Tes Penerimaan CPNS PEMKOT Kota Banjar 2014


Pada penerimaan CPNS 2014 ini, tes CPNS untuk Penerimaan CPNS Kota Banjar Tahun 2014 ini Kemungkinan akan dilakukan dengan menggunakan metode Sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi persiapkan diri anda untuk tes CAT CPNS.

Bagi anda yang ingin tau lebih lanjut mengenai metode CAT CPNS, anda bisa mendapatkan info mengenai sistem CAT dan cara mendapatkan software CAT CPNS 2014 dengan membaca postingan saya mengenai Latihan Soal CAT CPNS

Informasi kepastian penggunaan sistem CAT CPNS untuk tes CPNS Kota Banjar 2014 masih menunggu pengumuman resmi penerimaan CPNS Kota Banjar.

Pendaftaran CPNS Kota Banjar 2014


Untuk melakukan pendaftaran CPNS Kota Banjar 2014, sebelumnya anda harus mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting seperti ijazah dan transkrip nilai, fotokopi ktp, Pas Foto dan lainnya sesuai dengan syarat pendaftaran CPNS 2014 Kota Banjar.

Informasi Pendaftaran CPNS Kota Banjar 2014 secara online dapat anda lihat di situs resmi Kota Banjar (www.banjar-jabar.go.id). Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Kota Banjar dibuka.

Informasi Pembukaan Pengadaan CPNS Kota Banjar juga dapat diperoleh dengan mengunjungi langsung kantor Walikota atau Kantor BKD Kota Banjar.

Jadwal Penerimaan CPNS Kota Banjar 2014


Jika usulan permohonan kebutuhan tenaga PNS oleh PEMDA / PEMKOT Kota Banjar disetujui oleh pemerintah pusat, maka Penerimaan CPNS Kota Banjar 2014 akan segera dibuka kemungkinan bersamaan dengan penerimaan CPNS Nasional.

Informasi mengenai Jadwal pelaksanaan Penerimaan CPNS Kota Banjar 2014 bersumber dari pernyataan sementara Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar, bahwa Pembukaan Lowongan Penerimaan pendaftaran CPNS 2014 akan dimulai bulan Maret 2014, jika hal itu benar maka Jadwal Tes CPNS Kota Banjar adalah sekitar bulan Juni/Juli 2014 ini.

Itulah Informasi terakhir tentang Pendaftaran CPNS 2014 Kota Banjar yang bisa saya sampaikan. Postingan ini akan saya update terus jika ada perkembangan mengenai CPNS di Kota Banjar. Semoga info ini berguna untuk anda.

Sambil menunggu CPNS 2014 ini, anda bisa memilih atau mencari Lowongan Kerja lainnya di Kota Banjar maupun di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan Minat dan Bidang anda masing masing.

2 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. KISAH NYATA PNS

    Bpk Drs Warli, M.Si No Hp
    085-313-330-576

    4 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
    Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 Cilacap, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Warli, M.Si beliau selaku (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Drs Warli, M.Si no HP Beliau: 085-313-330-576 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk Drs Warli, M.Si Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer