Breaking News
Loading...
Friday, April 18, 2014

Pengumuman Hasil CPNS Tasikmalaya - Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Kabupaten Tasikmalaya

6:21 AM

Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Kabupaten Tasikmalaya

Sejak pengumuman daftar peserta lulus tes CPNS Honorer K2 beberapa waktu yang lalu secara bertahap melalui BKN dan 3 media partnernya. Ternyata tidak semua peserta tes CPNS Honorer K2 dapat melihat hasil pengumuman tersebut dikarenakan kendala dari server BKN yang terlalu sibuk (over capasity). Untuk itu kami tim "liputan pendidikan" akan memberikan draf PDF hasil pengumuman tes CPNS Honorer K2 dari berbagai lembaga dan instansi.

Sebagai awal, kami sampaikan daftar peserta lulus tes CPNS Honorer K2 Kabupaten Tasikmalaya yang telah diumumkan pada hari, Selasa tanggal 11 Februari 2014. Dalam draf PDF ini, Peserta CPNS Honorer K2 Kabupaten Tasikmalaya yang dinyatakan lulus sejumlah 535 orang. Untuk lebih jelasnya silahkan ambil di akhir artikel ini.

Seperti halnya pengumuman oleh KemenPAN-RB, bahwa peserta CPNS Honorer K2 Kabupaten Tasikmalaya yang dinyatakan LULUS adalah peserta yang namanya tercantum didalam daftar tersebut. Sedangkan untuk yang namanya tidak tercantum, berarti TIDAK LULUS namun masih memiliki kesempatan untuk mengikuti Tes CPNS Honorer K2 di tahun-tahun mendatang.

Perlu di ingat bahwa pengumuman hasil CPNS dari golongan honorer ini bersifat final (tidak dapat diganggu gugat). Peserta yang namanya lulus atau tercantum artinya langsung lulus sebagai PNS di Unit Kerja Kabupaten Tasikmalaya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer