Breaking News
Loading...
Monday, April 28, 2014

Info Pendaftaran CPNS Kota Bandung : CPNS Kota Bandung di bkd.bandung.go.id

7:33 PM
CPNSNews.Com kembali update informasi yang terbaru kabar untuk Kota Bandung mengenai penerimaan CPNS Kota Bandung Tahun 2013 yang mungkin sobat semuanya sedang mencari informasi tersebut, bukan? Ya kami  akan selalu memberikan update kabar terbaru untuk semua informasi CPNS tahun 2013 semua daerah dan juga kementrian atau lembaga yang pada kesempatan kali ini tentang CPNS Kota Bandung di bkd.bandung.go.id.

Seperti biasa kami akan coba berikan info-info penting terkait CPNS 2013 yang kali ini tentang CPNS Kota Bandung yakni
Kota Bandung merupakan salah satu yang membuka pendaftaran CPNS formasi umum di Jawa Barat dari di empat Kota/Kabupaten, dengan 3 lainnya yaitu Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kota Depok.
Untuk saat ini belum ada formasi mengenai tes CPNS Kota Bandung yang akan berlangsung tanggal 29 September 2013 namun untuk jadwalnya jika telah ada akan kami berikan disini.

Info lainnya mengenai tes CPNS Kota Bandung akan di update secara berkala atau jika ingin informasi yang pasti dan resmi silahkan kunjungi  websitenya Pemerintah Kota Bandung di bkd.bandung.go.id, sedangkan untuk Kementerian maupun daerah yg telah mengumumkan formasinya bisa cek di Alamat Resmi CPNS Kementerian / Lembaga atau CPNS Kota / Kab.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer