Breaking News
Loading...
Monday, April 28, 2014

Info Pengangkatan CPNS Honorer Kota Bandung : Pemkot Bandung Anggarkan Pesangon untuk Honorer Tak Lulus CPNS

7:28 PM
Semoga info di bawah ini bermanfaat buat kalian semua 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung, Evie S Shaleha mengatakan, pihaknya masih menunggu informasi dan keputusan dari pemerintah pusat terkait nasib para tenaga honorer yang tidak lulus tes CPNS tahun ini.
Sesuai aturan, yang memutuskan nasib tenaga honorer K2 adalah pemerintah pusat, sehingga Pemkot tak berani mengambil kebijakan apapun mengenai mereka yang tidak lulus tes. Namun nampaknya pemerintah pusat akan mengembalikan kebijakan kepada pemerintah daerah masing-masing.
"Mungkin seperti dulu saat Pemkot Bandung memberhentikan TKK 2010 yang diberikan dana hibah untuk semacam pesangon," ujar Evie di Plaza Balai Kota Bandung, Rabu (12/2/2014).
Evi mengatakan, tenaga honorer K2 tidak dibayar APBN dan APBD, jadi kalau tetap diteruskan maka mereka akan digaji oleh masing-masing dinas," ujarnya.
Sebelumnya diberitakan, sebanyak 813 honorer kategori II Pemkot Bandung dinyatakan lulus tes CPNS oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer