Breaking News
Loading...
Friday, April 18, 2014

Info Formasi CPNS Tasikmalaya - Penerimaan CPNS 2013 Pemkab Tasikmalaya Masih Ditunggu Kepastiannya

6:17 AM
Tahun 2014 Penerimaan CPNS akan dibuka lagi. Pada tes CPNS 2014 Sistem LJK akan dihilangkan, semua instansi wajib pakai system CAT (Computer Assisted Test). 

Lowongan CPNS 2013 - Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto berang karena namanya ikut dicatut menjelang pengangkatan tenaga sukwan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Tasikmalaya. Ulah para calo CPNS itu sudah menjalar ke setiap intansi pemerintah, termasuk yang menimpa beberapa karyawan tenaga sukwan (honorer) di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tasikmalaya.
 ‘’Terus terang, saya kedatangan salah seorang tenaga sukwan dengan membawa data dan meminta agar dia diperhatikan karena ia merasa telah menyetorkan uang kepada oknum yang mengatasnamakan saya”, kata Wabup. Sementara itu, Kepala BKPLD Kabupaten Tasikmalaya, HI Sutiaman S.Sos, MM, M.Si Mmembenarkan sekitar Juni/Juli 2013, Pemerintah Pusat akan memproses testing pada tenaga honor dan kontrak menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di daerah. Namun jelasnya, sampai kini, Pemkab Tasikmalaya masih menunggu kepastian mengenai pelaksanaan penerimaan CPNS baru, dari pemerintah pusat. 
Bersasarkan data ABK, Pemkab Tasikmalaya sampai saat ini, masih kekurangan pegawai begeri sipil (PNS) sekitar 11.297 orang, dalam katagori satu (1) dan dua (2), yakni sarjana dan non sarjana (umum), demikian dikata Ola didampingi Kasubdid pengelolaaan dan pension, Lala Herian, STIP, M. Si diruang kerjanya baru-baru ini.(http://www.tubasmedia.com)

Bagi calon pelamar diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.
Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer