Breaking News
Loading...
Thursday, April 10, 2014

Informasi CPNS Honorer Subang - Bupati dan DPRD Subang Tolak Pengumuman Honorer K-2

8:58 PM
Penolakan terhadap hasil tes CPNS kategori 2 (K-2) kembali muncul. Setelah Bupati Subang Ojang Sohandi menyatakan menolak hasil CPNS Honorer K-2, kali ini penolakan datang dari Ketua DPRD Subang, Beni Rudiono.
Menurut Beni, jika semua CPNS K2 yang baru diumumkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) semua diterima, maka Pemkab Subang terancam tidak bisa membayar gaji para PNS yang baru diangkat. Bahkan Beni menegaskan, pemkab tidak pernah mengajukan kebutuhan CPNS sebanyak itu.
“Kalau semua CPNS yang lolos itu diangkat, tentunya pemkab tidak akan bisa membayar gaji mereka," ujar Beni.
Dikatakan Beni, jumlah PNS di Kabupaten Subang saat ini mencapai 14 ribu lebih. Sedangkan APBD tahun 2014 hanya sebesar Rp1,7 triliun.
“Kalau kita  mengangkat CPNS sebanyak itu, tentunya anggaran akan habis oleh biaya untuk pegawai,” tegas Beni.  
Politisi PDIP ini menilai, kelulusan CPNS K2 saat ini terdapat kejanggalan dalam penerima. Ini diketahui setelah jumlah honorer K2 yang saat itu mengikuti testing membengkak menjadi 7.345 orang.
Padahal yang mengikuti prosedur uji publik sebagai tahapan normatif untuk bisa ikut testing CPNS hanya 6 ribu orang. “Kami menemukan indikasi banyaknya data honorer K2 yang dimanipulasi oleh sejumlah oknum. Kami DPRD Subang akan membahas hal ini dengan Komisi A,” pungkas Beni

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer