Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2013

Formasi CPNS Kota Binjai - Formasi CPNS 2013 Kota Binjai Didominasi Guru SD

9:37 PM
Terkait dengan berita tentang formasi CPNS 2013 tiap provinsi beberapa hari lalu, kami terus mengupdate dengan data dari tiap provinsi. Kali ini informasi formasi CPNS 2013 berasal dari kota Binjai. Seperti dikutip tribunnews.com bahwa kota Binjai mengajukan sebanyak 473 formasi umum Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013, yang didominasi pengajuan guru Sekolah Dasar (SD). Yaitu sebanyak 72 orang guru SD dan 17 orang guru Olahraga/ Penjas/rekreasi.
formasi cpns 2013
Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah BKD kota Binjai, bapak Amir Hamzah, “memang untuk formasi yang kita ajukan paling banyak itu formasi penerimaan guru SD, dari pengajuan yang disampaikan dinas pendidikan, Binjai kekurangan guru SD,” beliau menambahkan bahwa semoga pengajuan tersebut nantinya tidak jauh berbeda penentuan yang dilakukan menpan.

Menindaklanjuti pengajuan formasi CPNS kota Binjai Tersebut, Bapak Amir Hamzah menambahkan bahwa saat ini sedang menunggu surat balasan dari Menpan dan RB. Pengajuan tersebut sambungnya, dilakukan sesuai surat dari Menpan dan RB, yang isinya menyebutkan bahwa setiap kabupaten/kota dipersilahkan mengajukan permohonan pengangkatan CPNS baru, setelah dicabutnya moratorium penerimaan CPNS

Silahkan ikuti terus pemberitaan seputar penerimaan formasi CPNS 2013 agar anda tidak ketinggalan berita.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer