Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

Info CPNS Padangsidimpuan 2013 - 16 Honorer K-1 Jadi CPNS

7:02 AM
Wali Kota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap SSTP Msi melalui Plt Sekda Kota Psp Drs Khairul Alamsyah Lubis, menyerahkan SK pengangkatan 16 CPNS tambahan alokasi formasi 2012 dari honorer kategori I, di Aula Kantor Walikota, Senin (29/4).
Tenaga honorer Kategori I yang diangkat menjadi CPNS ini masing-masing, seorang dari Kantor Dukcapil, 1 honorer Dishub, 4 honorer DPRD, 5 dari PUD, 3 honorer Satpol PP, 1 honorer Dinkes dan seorang honorer Kantor Camat Padangsidimpuan Batunadua.
Wali Kota Andar Amin Harahap dalam sambutannya yang dibacakan Plt Sekda mengatakan, pengangkatan honorer itu sesuai dengan Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor: 05 Tahun 2010 tentang Pendataan Tenaga Honorer yang Bekerja di Lingkungan Instansi Pemerintah, tertanggal 28 Juni 2010 dan SE Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor: 03 Tahun 2012 tentang Data Tenaga Honorer Kategori I dan daftar nama tenaga honorer kategori II tanggal 12 Maret 2012, serta Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi RI Nomor : FH/054/M.PAN-RB/11/2012 perihal Tambahan Alokasi Formasi CPNS Tahun 2012 dari Tenaga Honorer.
“Sejalan dengan hal tersebut, yang perlu perlu saya tekankan kepada para CPNS yang menerima SK, agar bersyukur kepada Allah SWT dan meningkatkan disiplin yang tinggi, serta lebih giat dalam melaksanakan tugas nantinya,” ujar  walikota dalam sambutan tertulis itu.
Untuk itu walikota berharap, yang telah menerima SK CPNS di lingkungan Pemko Padangsidimpuan meningkatkan kinerja dan pelayanan pemerintah dalam melaksanakan tugas terhadap masyarakat. PNS yang baru diangkat harus bekerja sebaik-baiknya, sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku.
PNS yang baru diangkat juga diminta selalu meningkatkan kompetensinya sesuai dengan tuntutan tugas bidang masing-masing. Hadir pada acara itu Asisten II Drs Ali Pada Harahap, Kadis Dukcapil Halomoan, para Kabag, Kakan dan Camat se-Pemko Padangsidimpuan.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer