Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2013

Informasi CPNS Padangsidimpuan 2013 - 172 SK CPNS Sidimpuan sudah diserahkan

6:50 AM
Penyerahan 172 surat keputusan (SK) pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Padangsidimpuan, merupakan tindaklanjut dari hasil proses rekrutmen PNS yang dilaksanakan pada Desember 2013.
Pengangkatan SK itu melalui pelamar umum yang menghasilkan kelulusan berjumlah 186 orang,172 diantaranya SK-nya sudah diserahkan walikota, sedangkan 14 lagi akan menyusul menerima SK, kerena masih dalam proses kekurangan administrasi
Walikota Padangsidimpuan, Zulkarnain Nasution, mengatakan bagi PNS yang SK-nya belum diserahkan diharapkan bersabar, dan dalam waktu dekat, SK itu akan diserahkan.
“Kita mengajak para CPNS supaya peka dalam mencermati keadaan yang tengah dihadapi dewasa ini, yakni dapat meningkatkan persatuan dalam memberantas KKN di Pemko Padangsidimpuan,” Zulkarnain, malam ini.
Sementara itu,Kepala BKD Kota Padangsidimpuan, Asli Rangkuti, mengatakan, usulan NIP CPNS 2010 ke Badan Kepegawaian Negara berdasarkan kelulusan yang mendaftar ulang berjumlah 186 orang.
Menurutnya, jumlah tersebut, pada tahap pertama yang menerima SK pengangkatan PNS berjumlah 172 orang yang terdiri dari tenaga guru 80, tenaga kesehatan 49, dan teknis 43 orang.
“Sedangkan yang belum menerima SK, kiranya dapat bersabar dan berdoa semoga usulan NIP yang masih terganjal sebagai dasar pengangkatan PNS dapat segera terealisasi,” pintanya. [via]

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer