Breaking News
Loading...
Thursday, August 29, 2013

Informasi CPNS Sibolga - Soal Penerimaan CPNS, Belum Ada Petunjuk dari Kemen-PAN RB

9:03 AM
Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Sugeng mengatakan, hingga saat ini pemerintah Kota Sibolga belum ada menerima petunjuk dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) RI tentang pelaksanaan penerimaan CPNS jalur penerimaan umum tahun 2013.
Selain itu, belum ada rapat koordinasi Pemko Sibolga tentang keputusan penerimaan CPNS jalur umum tahun 2013 serta  petunjuk dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) RI tentang kapan dan berapa pastinya penerimaan  CPNS  dari formasi umum, termasuk formasi apa saja yang akan diterima untuk pemerintah Kota Sibolga tahun 2013, ”katanya kepada METRO, Selasa (28/5) di ruang keranya terkait  informasi penerimaan CPNS jalur umum tahun 2013 akan di laksanakan bulan September 2013 mendatang.
“Disamping itu, setiap penerimaan CPNS harus ada petunjuk tehnis dan petunjuk pelaksanaan  untuk diikuti sebagai protap (prosedur tetap) penerimaan CPNS,” katanya.
Bahkan, lanjut Sugeng, hingga saat ini pemko Sibolga belum ada menerima Surat Keputusan (SK) tentang kuota dan jumlah CPNS Kota Sibolga yang akan diterima tahun 2013, apalagi juklak dan juknisnya tentu belum ada diterima, karena di dalam juklak dan juknis tercantum jadwal penerimaan CPNS mulai pendaftaran hingga pengumuman pemenang.
“Oleh karena itu, kepada seluruh warga Sibolga untuk bersabar, begitu nanti ada surat keputusan, juklak dan juknis diterima oleh pemko Sibolga, kita akan langsung menginformasikan kepada masyarakat tentang penerimaan CPNS jalur umum tahun 2013,” harapnya. (SON)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer