Breaking News
Loading...
Saturday, August 31, 2013

Info CPNS Tebing Tinggi - Tebing Tinggi tunda penerimaan CPNS

8:38 AM
Pemerintah Kota Tebingtinggi menunda sementara formasi dan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang diberlakukan mulai 1 September 2011- 31 Desember 2013 adalah dalam rangka penataan dan penghematan anggaran belanja pegawai.

Hal itu ditegaskan Sekdako Tebingtinggi Hadi Winarno saat membuka kegiatan Sosialisasi Analisa Jabatan dan Analisa Beban PNS di lingkungan Pemko Tebingtinggi di Gedung Balai Pertemuan Kartini,kemarin. Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Asisten II Agussalim Purba, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) diwakili Sekretaris BKPP Fadlansyah.

Sementara hadir juga narasumber dari Kantor Regional VI BKN Medan dan para pimpinan SKPD se-Kota Tebingtinggi. Sedangkan sosialisasi diikuti oleh 92 pegawai eselon IV masing-masing unit kerja di lingkungan Pemko Tebingtinggi sebagai peserta. Lebih lanjut dia mengatakan, ke depan pemko akan menyusun proyeksi kebutuhan PNS dalam lima tahun yang pemenuhannya dilakukan secara berkesinambungan dan sasaran prioritas per tahun yang jelas.

“Semua ini tentu sesuai dengan kemampuan keuangan negara dan hasilnya disampaikan paling lambat 30 Juni 2013,”ujar Hadi Winarno. Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tebingtinggi Fadlansyah menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini sebagai acuan bagi pemerintah daerah untuk merumuskan jumlah kebutuhan pegawai secara tepat.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah JAWA TENGAH.assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar BUMIAYU JAWA TENGAH Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah % kali mengikuti ujian, dan membayar 60jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no tlp Bpk.DEDE JUNAEDY MSi Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY Msi.No Tlp ; 081 355 578 131 sapa tau beliau mau membantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer