Breaking News
Loading...
Sunday, August 25, 2013

Informasi pendaftaran CPNS Simalungun - 193 CPNS Simalungun Terima SK

10:15 AM
Simalungun, Sumut, 26/11 (antarasumut). Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan PNS kepada 193 CPNS formasi tahun 2013, Senin, pada upacara apel gabungan di lapangan kantor Bupati di Pamatang Raya.

Penyerahan SK PNS diberikan Bupati didampingi Sekretaris Daerah Drs Gidion Purba MSi, beserta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Ir Antonius Damanik MM secara simbolis kepada perwakilan CPNS usai apel gabungan. Sementara SK 21 CPNS lainnya ditunda karena tidak hadir pada apel gabungan itu.

“Hari ini yang akan kita berikan SK PNS 100 persen adalah mereka yang ikut pada apel pagi hari ini, sedangkan bagi yang terlambat, SK PNS 100 persen akan ditunda. Memang setiap perjuangan itu ada pengorbanan,” ujar Bupati Simalungun sembari berharap kepada para PNS agar dapat menunjukkan prestasi dan senantiasa menciptakan suasana yang harmonis ditempat kerja kita masing-masing.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kabupaten Simalungun akan memprogramkan pemberian insentif kepada para pegawai berdasarkan eselon di lingkungan kerja masing-masing. Untuk eselon IIB akan menerima Rp 5 juta, eselon IIIA akan menerima Rp 2,5 juta, eselon IIIB akan menerima Rp 2 juta, eselon IVA akan menerima Rp 1.250.000, eselon IVB akan menerima Rp 850.000 dan staf akan menerima Rp 400.000. Bagi guru non sertifikasi akan menerima Rp 150.000.

Bahkan dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para pegawai, Bupati menyampaikan Pemkab Simalungun akan menganggarkan dana untuk tugas belajar sebesar Rp 5 miliar untuk jenjang pendidikan S1, S2 dan S3. (Waristo)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer