Breaking News
Loading...
Sunday, August 25, 2013

Info CPNS Kab. SImalungun - Pengumuman CPNS 2013: 216 CPNS/CASN Simalungun Belum Terima SK

9:58 AM

cpns250x250a 216 CPNS/CASN Simalungun Belum Terima SK CPNS/CASN

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS/CASN) yang berjumlah 2l6 di Pemkab Simalungun hasil penerimaan formasi 20l0 hingga kini belum menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS/ASN)Karena itu, ujar sejumlah CPNS/CASN kepada wartawan di kantor Bupati Simalungun di Pematang Raya, Selasa (l3/ll), Bupati Simalungun JR Saragih diharapkan memberikan perhatian terhadap pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS/CASN) Pemkab Simalungun formasi 2012 yang sampai sekarang belum juga menerima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai pegawai negeri sipil (PNS/ASN).

Padahal, menurut anggota DPRD Simalungun, Bernhard Damanik, 216 CPNS/CASN Pemkab Simalungun formasi 2013 sudah mengikuti prajabatan dan sudah hampir 2 tahun bertugas sebagai CPNS/CASN.

“Jika para CPNS/CASN ini tidak juga diangkat sebagai PNS/ASN hingga akhir tahun ini, mereka akan sangat dirugikan dan statusnya bisa menjadi masalah nantinya,” ujar Bernhard.

Dia berharap, Bupati Simalungun memberikan perhatian terhadap kejelasan status para CPNS/CASN Pemkab Simalungun, yang hingga saat ini belum juga diangkat sebagai PNS/ASN, padahal di daerah lain formasi tahun yang sama sudah lama diterbitkan SK pengangkatan sebagai PNS/ASN.

Pihak Pemkab Simalungun yang dikonfirmasi melalui Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah (Setda),M Andreas Simamora mengatakan, pengangkatan CPNS/CASN Pemkab Simalungun menjadi PNS/ASN sedang dalam proses.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer