Breaking News
Loading...
Wednesday, September 18, 2013

Info CPNS Bintan - Awal November, Pemkab Bintan Buka Penerimaan CPNS

7:40 AM
Tanjungpinang ( Berita ) :  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan Provinsi Kepri akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada awal November mendatang.
“Kalau tidak ada halangan 5 November diumumkan penerimaan CPNS. Tapi mungkin saja ada perubahan jadwal,” kata Bupati Bintan Ansar Ahmad kepada Wartawan di Tanjungpinang Provinsi Kepri, Selasa[16/10]. Menurut Ansar, PNS baru yang dibutuhkan berdasarkan rapat koordinasi dengan pemerintah Provinsi Kepri berjumlah 176 orang.
“Pelaksanaan penerimaan PNS dilaksanakan secara simultan di seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia,” jelasnya.  Dari 176 CPNS tersebut, sebanyak 122 orang berasal dari honorer, sedangkan sisanya dari kalangan masyarakat umum. “Para PNS baru akan mengisi tenaga pendidikan, kesehatan dan strategis di Pemkab Bintan,” ucap Ansar.
Ansar menjelaskan, jumlah PNS yang baru sudah memadai untuk mengisi ruang kosong di Dinas Kesehatan dan Pendidikan. “Kami butuh PNS baru karena ada beberapa desa yang dimekarkan. Sebagian dari mereka akan ditempatkan di sana,” ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer