Breaking News
Loading...
Monday, September 9, 2013

Info CPNS Indragiri Hilir - Baru 5 Daerah di Riau Serahkan Formasi CPNS 2013

6:24 AM
Keinginan kabupaten dan kota di Riau mendapatkan jatah penerimaan CPNS tahun ini tidak didukung dengan keseriusan. Buktinya, sampai saat ini baru 5 daerah ke BKD Riau.

Riauterkini-JAKARTA- Walaupun tahun ini kemungkinan besar Pemprov Riau tidak mendapat formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Riau berdasarkan keputusan pemerintah pusat. Namun, sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Riau tetap mendapat formasi dalam penerimaan CPNS untuk tahun 2013.

Di antara kabupaten/kota yang sudah mendapat formasi CPNS tersebut adalah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rokan Hilir (Rohil), Pelalawan, Bengkalis dan Kota Pekanbaru.

Kepastian ini disampaikan Sekdaprov Riau yang juga Kepala BKD Riau Zaini Ismail, Kamis (29/8/13) seusai menjenguk Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta. Katanya, kabupaten/kota yang disebut di atas saat ini sudah mendapat formasi penerimaan CPNS untuk tahun 2013.

"Untuk kabupaten/kota, formasi yang sudah ada, di antaranya, Kabupaten Inhil, Rohil, Pelalawan, Bengkalis dan Kota Pekanbaru," kata Zaini Ismail.

Saat ditanya, tentang kabupaten/kota yang lain selain lima daerah tersebut. Zaini menyebutkan, sampai saat ini belum ada formasi yang sudah diserahkan Pusat kepada Pemprov Riau. "Untuk daerah lainnya, formasinya belum ada sampai sekarang," sebutnya.

Lebih jauh Zaini mengatakan, sampai saat ini formasi CPNS di lingkungan Pemprov Riau juga belum ada berdasarkan hasil Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Sampai dengan saat ini formasi CPNS di lingkungan Pemprov Riau belum ada, kemungkinan besar tahun ini tidak ada" ujarnya.***(jor)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer