Breaking News
Loading...
Wednesday, September 11, 2013

Info CPNS Rokan Hulu - 40 Tenaga Honor Formasi K1 Terima SK CPNS Dari Wabup Rohul

5:57 PM
40 data tenaga honorer formasi Katagori 1 (K1) 2004-2005, Senin (17/6/2013), menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), diserahkan Wakil Bupati (Wabup) Rohul, Ir H Hafith Syukri MM, dilaksanakan di aula lantai II Kantor Setda Rohul.
 
Ke 40 tenaga honorer tersebut, bekerja 2004-2005, mereka diusulkan menjadi PNS melalui formasi K1, Ke 40 tenaga honorer ini statusnya telah menjadi CPNS, pada pengusulannya sudah mengikuti berbagai tahapan dan proses administrasi.

Hafith Syukri dalam arahannya di hadapan 40 tenaga honorer terima SK CPNS, 3 CPNS merupakan golongan III, 16 CPNS golongan II serta 21 CPNS golongan I, para CPNS diharapkan, melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat menjalankan disiplin dengan baik, perubahan status dari tenaga honorer ke CPNS, hendaknya tidak merubah sikap dan prilaku dengan bekerja secara baik, juga hendaknya menjadi pondasi untuk lebih giat dan baik lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

Bagi para CPNS sudah menerima SK, hendaknya dapat menjalankan program sudah ditetapkan pimpinan dengan baik, terutama apel pagi, masuk kerja, shalat zuhur dan ashar termasuk apel sore, bila tidak dijalankan, maka bersangukatan nanti tidak akan mendapatkan SK PNS, Terang Hafith Syukri, para CPNS, hendaknya menjalankan kewajibannya dan jangan menuntut haknya, namun agar bisa bekerja dengan baik dan ukir prestasi sebaik-baiknya untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Rohul ini.

"Jangan karena sudah menerima SK CPNS, kinerja sudah dilakukan baik selama ini malah bahkan justru menurun," pungkas Wabup Rohul.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer