Breaking News
Loading...
Thursday, September 12, 2013

Info Pendaftaran CPNS Siak - Siak Kurang Tiga Ribu PNS

8:20 AM
Dari 9 Ribu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Siak. Kondisi yang ada saat ini baru mencapai 6 Ribu pegawai, dan itu artinya Kabupaten Siak masih kekurangan pegawai mencapai 3 Ribu orang lagi. Demikian dikatakan Kepala BKD Kabupaten Siak, Drs Prawira Rapady saat ditanya Wartawan, Selasa (28/5).
Dijelaskannya, untuk penerimaan CPNS tahun 2013 ini, BKD Kabupaten Siak belum ada mendapat petunjuk dari pemerintah pusat. Namum BKD Kabupaten Siak telah mengajukan analisa jabatan (anjab) ke pusat untuk memenuhi kebutuhan pegawai dilingkungan Kabupaten Siak ini.
‘’Untuk memenuhi kebutuhan Pegawai di lingkungan Kabupaten Siak ini terus kita ajukan ke pusat berdasarkan anjab, namun hingga kini pihak BKD belum juga menerima surat petunjuk untuk menerima lowongan CPNS tahun 2013,’’ ujarnya.
Menurutnya, dari data yang ada sebenarnya Pemkab Siak ini masih banyak membutuhkan pegawai yaitu sekitar 3 Ribu lagi dan pegawai yang ada saat ini baru 6 ribu dimana maksimalnya adalah 9 ribu orang.
‘’Dari kabar yang kita terima, untuk penerimaan CPNS tahun 2013 ini akan di buka bulan September 2013 ini dan itupun informasi yang di dapatkan dari berita media namun surat tertulis belum ada kita dapatkan,’’ imbuhnya.
Disisi lain, Prawira Rafay mengatakan terkait dengan tenaga honor K1 telah selesai dilakukan dan kini tinggal proses K2 sebanyak 403. Namun sebanyak 403 tenaga honor K2 tersebut sudah diumumkan, tinggal menunggu tes saja lagi.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer