Breaking News
Loading...
Thursday, September 12, 2013

Informasi CPNS Siak - Prajabatan CPNS Pemkab Siak 2010-2011

8:24 AM
Sedikitnya 80 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Rabu (22/6/13) mengikuti Diklat Prajabatan golongan III di Hotel Winaria.
Acara tersebut langsung dibuka Wakil Bupati Siak Alfedri dan didampingi Asisten Administrasi Umum Amzar dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Siak T.Said Hamzah, Wakil Bupati memberikan arahan dan semangat kepada CPNS yang akan mengikuti Diklat.
Dalam diklat tersebut dimaksudkan agar peserta sebagai aparatur pemerintah dapat bertransformasi menjadi PNS yang memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan pengangkatan untuk menjadi PNS golongan III sesuai PP No 101 Tahun 2000 tentang Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan.
“Melalui diklat ini nantinya dapat memberikan perubahan prilaku dan pola kerja bagi peserta dalam meningkatkan kinerjanya. Wabup juga mengingatkan kepada CPNS yang baru diangkat bahwa lingkungan kerja di pemerintah sebagai abdi negara penuh dengan aturan,” terang Alfedri.
Selain itu direncanakan bahwa materi sekitar 216 jam pelajaran ditambah dengan pembekalan bimbingan dan materi lainnya, dan waktu yang diberikan pada peserta 24 hari dan peserta diasramakan selama diklat berlangsung.***(vila)-riau terkini

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer