Breaking News
Loading...
Saturday, August 24, 2013

Info CPNS Pakpak Barat - Penyerahan SK CPNS

4:00 PM


Salak,  Bupati Pakpak Bharat, H. Makmur Berasa, SH, menyerahkan SK CPNS Daerah Kabupaten Pakpak Bharat formasi tahun 2013 kepada 241 CPNS. Pelaksanaan penyerahan SK CPNS bertempat di Aula Pemkab. Pakpak Bharat, tanggal 1 Juni 2013, dalam acara tersebut Bupati didampingi oleh Kepala Kantor Kepegawaian Daerah Kabupaten Pakpak Bharat, Jalil Angkat, SH.

Dalam laporannya Kepala Kantor Kepegawaian Daerah menyampaikan mekanisme penerimaan CPNS Daerah kabupaten Pakpak Bharat formasi tahun 2013, Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara RI Nomor B/298.P/M.PAN/10/2013 tanggal 31 Oktober 2013 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2013 sebanyak 266 Formasi dengan rincian sebagai berikut :

    Tenaga Guru         : 166 Formasi
    Tenaga Kesehatan : 59 Formasi
    Tenaga Teknis      : 41 Formasi

Selanjutnya melalui pengumuman Bupati Pakpak Bharat Nomor 810/5911/KKD/XI/2013 tentang Pengumuman Pengadaan CPNS Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Formasi Tahun Anggaran 2013, dengan jumlah pendaftar 1785 orang, yaitu:

    Tenga Guru : 710 orang
    Tenaga Kesehatan : 525 orang
    Tenaga Teknis : 550

Kemudian ujian penyaringan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2013 secara serentak di seluruh Provinsi Sumatera Utara. Dan sesuai dengan Keputusan Bupati Pakpak Bharat Nomor 0705 Tahun 2013 Tentang Penetapan hasil Kelulusan Hasil Ujian Seleksi Ujian CPNS Daerah Kabupaten Pakpak Bharat dengan Jumlah 244 Orang, dengan rincian sebagai berikut :

    Tenaga Guru : 150 Orang dari formasi sebanyak 166 orang
    Tenaga Kesehatan 55 Orang dari formasi sebanyak 59 orang
    Tenaga Teknis 39 Orang Orang dari formasi sebanyak 41 orang

Peserta yang dinyatakan lulus melengkapi berkas untuk pendaftaran ulang mulai tanggal 05 sampai dengan 19 Januari 2009 dengan ketentuan pelamar yang tidak melengkapi dan tidak menyerahkan berkas persyaratan dimaksud sampai dengan tanggal yang telah ditentukan dinyatakan tidak memenuhi syarat dan haknya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil  dinyatakan gugur. Peserta yang tidak mendaftar ulang sampai dengan batas yang ditentukan sebanyak 3 orang dari jumlah 244 orang menjadi 241 orang. Demikian laporan Kepala Kantor Kepagawaian Daerah kabupaten Pakpak Bharat, Jalil Angkat, SH, dalam penyerahan SK CPNS formasi tahun 2013.

1 comments:

  1. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag jatim) Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JATIM tepatnya di kab SIDOARJO dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. karena tanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JATIM dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa cemas dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimiskupun timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 15 Desember 2013 namun di undur tanggal 21Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 2 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten SIDOARJO Prov JAWA TIMUR. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku. Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku.dan untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama juga buat teman-temanku terimakasih semuanya. 2. Terimakasih khususnya Bpk.Drs.DEDE DJUNAEDHY M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.jadi bagi temen2 yang ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Direktur pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY M.SI,0878 4299 6999.wassalam...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer