Breaking News
Loading...
Monday, July 29, 2013

CPNS sawahlunto - Info CPNS Sawahlunto Hadapi Tes Kompetensi dan Wawancara

7:52 PM
Kantor Kepegawaian Daerah (KKD) Kota Sawahlunto akan mengumumkan hasil seleksi tes tertulis penerimaan CPNS, dengan jumlah dua kali lipat dari formasi yang dibutuhkan, Rabu (16/12).

"Hasil seleksi tertulis ini, diumumkan sebanyak dua kali lipat. Selanjutnya, para peserta akan mengikuti tes kemampuan kompetensi yang dimiliki serta wawancara," ujar Kepala KKD Kota Sawahlunto, Rovanly Abdam, kepada antara-sumbar.com, Selasa (15/12).
Rovanly mengatakan dalam tes wawancara maupun kompetensi, pemerintah Sawahlunto bekerja sama dengan Universitas Indonesia.
Hal itu ditujukan untuk independensi hasil seleksi. Sehingga, peserta tidak was-was akan adanya kolusi maupun nepotisme.
Rovanly juga mengatakan, pelaksanaan kedua tes akan menentukan hasil seleksi yang lebih baik. Menurut Rovanly, CPNS Sawahlunto nantinya tidak hanya menguasai teori, namun juga praktek sesuai dengan formasi yang mereka pilih.

1 comments:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, bahwa dulunya saya ini cuma Tenaga Honorer di Sekolah Dasar Ambon, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 50 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno, Msi no hp beliau yang selalu aktif Hp: 0823-2067-3456 terima kasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer