Breaking News
Loading...
Sunday, September 1, 2013

Info CPNS Kab Kaur - Tes CPNS Kaur Terancam Gagal

8:57 AM
Walaupun KemanPAN telah memberikan kouta CPNSD untuk Kabupaten Kaur sebanyak 50 CPNSD, namun karena terkendala tes CPNSD tersebut terancam gagal digelar tahun ini.
“Kita dapat kouta CPNSD sebanyak 50, informasi langsung kita terima dari Pusat. Tetapi kita belum bisa memastikan menggelar tes, karena terkendala anggaran,” kata Kepala BKD kaur Drs Rolan Haidi melalui Sekretaris BKD kaur Liasmin SE MM. Dikatakannya, kemungkinan besar tes akan diundur hingga 2017 mendatang.
Selain itu, mengani formasi hingga sekarang BKD Kaur belum mendapatkan salinan dari BKN Pusat.
Sementara itu, Kepala DPPKAD Kaur Drs Ersan Syafiri MM mengatakan, awalnya mereka menganggarkan dana untuk pelaksanaan tes. Namun setelah ada informasi Kaur tidak mendapatkan Kouta CPNSD, sehingga dalam APBDP 2013 anggaran tersebut dialihkan.
Karena APBDP sudah disahkan, Ersan mengaku untuk tes sulit diwujudkan. Satu satunya cara diusulkan di anggaran tahun 2014. “Kita sudah minta pertimbangan dengan BPK, namun jawabanya dana yang sudah diketok palu tidak bisa diutak-atik. Sehingga saat ini anggaran tes tidak ada,” jelasnya.(823)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer