Breaking News
Loading...
Thursday, September 19, 2013

Informasi CPNS Kab. Natuna - Tes CPNS di Kepri 2013 Hanya di Natuna, Lingga dan Anambas

7:38 AM
Untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013 ini untuk di Provinsi Kepri hanya tiga kabupaten yang mendapatkan jatah penerimaan CPNS. Dari 7 pemerintahan kota atau kabupaten dan 1 pemerintahan provinsi, hanya Kabupaten Natuna, Lingga dan Anambas yang kebagian dari keputusan formasi penerimaan CPNS dari pemerintah pusat.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kepri, Abdul Malik kepada www.kepribangkit.com pada Minggu (21/7). “Ini saya baru pulang rapat dari Jakarta mengenai formasi penerimaan CPNS pada tahun 2013 untuk provinsi Kepri,” ujarnya.
Malik menjelaskan bahwa hanya ada tiga kabupaten yang kebagian untuk melakukan penerimaan CPNS tahun 2013 ini. “Kabupaten Natuna, Kabupaten Lingga dan Anambas. Jadi Provinsi Kepri tidak ada kebagian untuk melakukan penerimaan CPNS pada tahun ini,” katanya.
Untuk jumlahnya sendiri, Malik tidak begitu ingat, seingatnya untuk Kabpaten Natuna ada 100 lebih penerimaan CPNSnya, Lingga 100 lebih dan Anambas sebanyak 200 lebih. “Provinsi Kepri sendiri terlambat dalam pembuatan alokasi jabatan yang dilaksanakan oleh biro Ortal,” paparnya singkat. (Mori)

1 comments:

  1. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag. SAROLANGUN Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JAMBI tepatnya di SAROLANGUN dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengikutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JAMBI dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang saya ikuti di Kabupaten SAROLANGUN Prov. JAMBI. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayanganku. Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeky yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini. 3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih mama, terima kasih kakak perempuanku, terima kasih kakak laki-lakiku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya. 4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar. Anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Dit pengadaan pns Drs.Dede Djunaedhy M,Si 081333555057.wassalam...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer