Breaking News
Loading...
Friday, October 4, 2013

Informasi CPNS Pagar Alam - Hari Ini, 24.00 WIB Pendaftaran Online CPNS Ditutup

5:38 AM
 Update Info tentang CPNS Pagar Alam. penting untuk di baca buat warga setempat
Pagaralam – Hari ini, Sabtu 28 September 2013 pendaftaran secara online penerimaan CPNS pada situs Badan Kepegawaian Negara khususunya untuk Kota Pagaralam berakhir alias ditutup pada pukul 24.00 WIB.
 “Pendaftaran secara online penerimaan CPNS 2013 ditutup bersamaan berakhirnya tenggat waktu diterima berkas atau surat lamaran oleh BKD Kota Pagaralam, Sabtu 28 September 2013,” kata Kepala BKD Kota Pagaralam Yapani Rahim, didampingi Kabid Formasi Hariandi, melalui Bagian Formasi Sardiono, kemarin.
Sambungnya, nantinya setelah melalui verifikasi dan memenuhi persyaratan yang ditentukan, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan pada 25 Oktober 2013 disitus resmi http://www.pagaralam.go.id dan surat kabar.
 “Pemerintah Kota Pagaralam berhak menggugurkan peserta apabila data yang diisikan pada formulir online tidak sama atau tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan. Keputusan tidak dapat diganggu gugat,” tegas Yapan.
Lebih jauh diungkapkan, sejak dibukanya penerimaan CPNS mulai 13 hingga 28 September 2013, ternyata antusias masyarakat yang mendaftarkan diri ingin menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam secara online di website BKN tahun ini, dinilai cukup tinggi.
 “Berdasarkan hasil rekap sementara atau informasi yang didapat melalui website penerimaan CPNS Pemerintah Kota Pagaralam, sampai dengan kemarin (27/9) sekitar pukul 17.02 WIB, total jumlah pelamar mencapai 11.827 orang untuk tiga formasi yang ada, diantaranya formasi teknis, kesehatan, dan pendidikan,” tukasnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer