Breaking News
Loading...
Sunday, October 6, 2013

Tips Menjawab Pertanyaan wawancara mengenai Gaji

8:56 AM
Cara Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja Mengenai Gaji - Salah satu pertanyaan wawancara kerja yang menjebak adalah mengenai gaji yang kita harapkan. Pertanyaan mengenai gaji sekilas memang nampak mudah di jawab, namun tahukah Anda ketika kita tidak tepat menjawab pertanyaan ini maka akan timbul penilaian negatif terhadap diri kita, dan hal ini merupakan salah satu sebab mengapa banyak calon karyawan di sebuah perusahaan tidak lulus dalam tes wawancara kerja.

Pertanyaan mengenai gaji saat wawancara kerja sudah lazim dan memang sering ditanyakan oleh interviewer. Saya juga pernah di tanyakan demikian saat wawancara kerja di bank dan perusahaan lainnya. Kalau tidak salah pertanyaan yang ditanyakan interviewer seperti ini "Berapa gaji yang Anda harapkan?". Mendengar pertanyaan itu, saya juga sebenarnya masih bingun untuk menjawabnya, namun karena pertanyaan ini tidak hanya sekali ditanyakan kepada saya, sayapun dengan lugas menjawabnya dengan jawaban "mengenai gaji saya serahkan kepada perusahaan, karena saya yakin perusahaan memiliki standar gaji untuk karyawan yang sesuai dengan posisi, tugas serta tanggung jawabnya". Yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah apakah jawaban yang saya berikan itu sudah tepat atau kurang tepat, untuk itu saya ingi share kepada sahabat super blog pedia sekalian mengenai hal ini.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer