Breaking News
Loading...
Monday, July 22, 2013

Info CPNS Sijunjung - Sijunjung Ajukan 665 Honorer K2

11:28 PM
Terbukanya peluang pengangkatan CPNS untuk kategori K2, membuat sebagian besar guru honorer yang ada di Sijunjung menaruh harapan untuk terpilih menjadi CPNS. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sijunjung, Yunanto Masri, mengatakan dengan terbukanya peluang untuk honorer komite untuk diangkat menjadi CPNS, menjadi kabar gembira sekaligus harapan besar bagi para honorer.

Dikatakan Yunanto, honorer K2 Sijunjung yang telah dilayangkan ke pusat mencapai 665 orang, yang akan bersaing mendapatkan kursi CPNS. Namun walaupun menjadi prioritas, honorer yang telah masuk K2 itu mesti menyiapkan diri, karena juga akan melalui berbagai tes dan bersaing dengan yang lain.

Menurut Yunanto, peluang penerimaan CPNS yang telah diumumkan Kementerian PAN dalam perekrutan CPNS K2 itu adalah untuk memberikan kesempatan bagi para honorer non APBN dan APBD, melainkan honor komite. “Bagi para honorer yang telah terdaftar dalam K2 itu lebih berpeluang karena akan menjadi prioritas utama, yakni para guru komite yang telah lama mengabdi,”

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer