Breaking News
Loading...
Thursday, July 25, 2013

Info CPNS Padangpanjang 2013 - Hasil Tes CPNS Padangpanjang diperkirakan 300 Orang

7:05 PM
Padangpanjang,- Hari ini, Rabu 16 Desember 2009, dalam waktu dekat akan diumumkan nama nama peserta yang telah lulus mengikuti ujian tahap pertama. Diperkirakan sebanyak 300 orang peserta CPNS yang akan mengikuti tes berikutnya (TKB). Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Padangpanjang menjadwalkan pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahap kedua pada 20 Desember mendatang. Pada ujian tahap pertama lalu, hanya diikuti 2033. Sedangkan untuk formasi yang diperebutkan di Kota Padangpanjang sebanyak 147 lowongan terdiri dari 10 tenaga guru, 49 tenaga kesehatan dan 88 orang tenaga teknis.

"Hasil ujian tahap pertama akan diumumkan pada tanggal 16 desember nanti yang berjumlah 300 orang. Bagi yang lulus berhak mengikuti ujian tahap kedua mengenai bidangnya masing-masing pada 20 Desember nanti,"kata kepala BKPPD Kota Padangpanjang, Murfida melalui Kabid Mutasi dan Pengembangan, Martoni kepada antara-sumbar.com, Senin (14/12).

Dikatakannya, soal tes bidang tetap disediakan oleh Universitas Indonesia (UI) yang telah bekerja sama dengan Pemko Padangpanjang.

"Kami hanya menerima bersih dari hasil ujian yang dilakukan. Tidak ada intervensi dari Pemko sehingga keabsahan lulus atau tidaknya ditentukan oleh hasil ujian yang dilakukan. Jangan ada anggapan kami bisa menentukan hasil ujian yang akan keluar,"jelasnya.

Dijadwalkan setelah melakukan ujian tahap kedua maka pengumuman hasil akhirnya akan keluar pada tanggal 28 Desember. Untuk itu, kata Martoni, bagi peserta yang lulus tahap pertama agar bisa belajar dan banyak membaca sehingga semua soal dapat dijawab dengan benar.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer