Breaking News
Loading...
Tuesday, July 30, 2013

Info pendaftaran CPNS Asahan - Asahan Terima 217 CPNS

6:56 AM
KISARAN-Kabupaten Asahan mendapatkan jatah kuota CPNS tahun 2010 sebanyak 217 orang untuk pelamar umum yang terdiri dari formasi  guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknik dengan kualifikasi pendidikan serendah-rendahnya Diploma II.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Asahan, Drs Jhon Hardy Nasution melalui Sekretarisnya Edi Sukmana SH, Minggu (10/10) melalui telepon seluler mengatakan, berdasarkan usulan yang diajukan Pemkab Asahan untuk penerimaan CPNS formasi 2010, Pemkab Asahan hanya mendapat jatah 217.
“Untuk sementara kita hanya dapat kuota 217 untuk pelamar umum, sedangkan untuk kuota dari tenaga honorer  dan lulusan SMA belum ada keputusan dari Menteri,” terangnya.
Dikatakannya, Pemkab Asahan sebelumnya telah mengusulkan Formasi CPNS Daerah Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2010 sebanyak 2.795 orang kepada pemerintah melalui Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara. Usulan ini terdiri dari Formasi CPNS Guru  dengan usulaan sebanyak 2.138 orang, tenaga kesehatan sebanyak 198 orang,  dan teknis sebanyak 459 orang. Dari jumlah usulan ini terdapat usulan untuk kualifikasi pendidikan untuk tingkat SMA

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer