Breaking News
Loading...
Monday, July 22, 2013

Info Pengangkatan Tenaga Honores Pesisir selatan - Honorer K2 Pemkab Pesisir Selatan Telah Selesai Uji Publik

11:09 PM
Metode baru belajar soal CPNS dengan aplikasi simulasi interaktif yang bisa dijalankan pada komputer, Laptop, iPad dan Android. Belajar jadi senyaman main Game. Metode ini juga mirip mengerjakan ujian CAT CPNS. Jika ditempat lain anda harus membayar E-Book CPNS, disini semua E-Book diberi GRATIS. PROMO DIPERPANJANG JELANG RAMADHAN: Segera dapatkan, Promo berlaku sampai dengan lusa pukul 19.00 WIB, Info lengkap Klik Disini
Lowongan CPNS 2013- Sebanyak 1.468 tenaga honorer kategori II (K II), di lingkungan Pemkab Pesisir Selatan telah selesai melalui uji publik. Dari uji tersebut, hanya 4 surat sanggahan yang masuk ke BKD yaitu, 2 dari kecamatan IV Jurai dan 1 Kecamatan Pancung Soal dan 1 dari Ranah Pesisir. Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Pesisir Selatan Naswir yang dihubungi di ruang kerjanya Rabu (24/4) menerangkan, sanggahan yang masuk akan ditanggapi, sesuai dengan informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. 
Kalau itu bersifat surat kaleng, maka tidak akan disikapi, karena sulit dibuktikan. Menurut Naswir, terhadap surat dari masyarakat ini, BKD akan melakukan verifikasi dan menurunkan tim langsung ke SKPD atau unit kerja pegawai honor yang bersangkutan guna membuktikan kebenaran dari sanggahan tersebut. Pihaknya mesti hati-hati.
Hasil peninjauan lapangan tersebut kemudian dikonfirmasi pada yang bersangkutan dengan jalan mengecek kembali biodata dan dokumen yang dimiliki sehingga didapat mana yang benar, dan mana salah,” kata Naswir didampingi oleh Kabid Formasi, Pendataan dan Dokumentasi Nurlaini. 
Hasil uji publik ini akan diteruskan kembali ke BKN (Badan Kepegawaian Negara) untuk mendapatkan pengesahan, setelah nama tersebut yang ditetapkan oleh BKN itu diterima kembali oleh BKD Pessel, baru mereka itu ditetapkan untuk calon peserta yang akan mengikuti seleksi CPNS. (http://posmetropadang.com)
Direncanakan seleksi dilaksanakan Juni 2013 ini kemungkinan hanya 1 kali dalam bentuk ujian tertulis. Jumlah kuota yang paling banyak mendaftar, untuk tenaga guru dan medis, karena Pessel masih kekurangan. Ditambahkan beberapa bidang studi seperti Penjaskes dan Pendidikan agama.

Bagi calon pelamar diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2013 nanti. Karena seperti tahun 2012 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2013 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.
Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer