Breaking News
Loading...
Monday, July 29, 2013

Info CPNS Sawahlunto - 143 Honorer Sawahlunto Tunggu Keputusan Menpan

7:51 PM
Berita kedua dear FeMale//Sebanyak 143 tenaga honor dan kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Sawahlunto yang termasuk kategori II, masih menunggu putusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan).
Hal itu merujuk Surat Keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara untuk mendata seluruh tenaga honorer yang bekerja mulai Januari 2005.
Keseluruhan tenaga honorer database itu akan mengikuti seleksi ujian tertulis. Namun, sebelum mengikuti ujian tertulis, seluruh honorer terlebih dahulu akan dievaluasi kebenaran administrasinya.
bila nama-nama tenaga honorer sudah disetujui Menpan untuk diangkat menjadi CPNS, agar dapat memberikan masukan dan informasi terkait kebenaran administrasi tenaga honorer tersebut untuk dievaluasi.
Untuk tahun kemarin, sesuai instruksi dari Kemenpan RI, tidak ada penerimaan CPNS dari umum di Pemko Sawahlunto. Namun, lebih ditekankan pada penataan kepegawaian di setiap lingkungan SKPD. Sedangkan untuk tahun ini, kemungkinan akan dilakukan penyeleksian CPNSD dari kategori II yang ditetapkan Menpan.

1 comments:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, bahwa dulunya saya ini cuma Tenaga Honorer di Sekolah Dasar Ambon, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 50 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko sutrisno, Msi no hp beliau yang selalu aktif Hp: 0823-2067-3456 terima kasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer