Breaking News
Loading...
Sunday, July 28, 2013

Info CPNS Payakumbuh -

7:05 PM
Payakumbuh,–Wakil Walikota Payakumbuh H. Syamsul Bahri, disaksikan Sekdako H. Irwandi, SH, Asisten I H. Syofyan, SH, MM dan Kepala BKD Hasniarti, SH, membuka amplop hasil ujian CPNS formasi 2009 untuk Pemko Payakumbuh, di ruang rapat walikota, Selasa (16/12). Dalam amplop berwarna kuning yang dilag itulah, terdapat nilai 6.006 peserta ujian CPNSD Payakumbuh.

Setelah disesuaikan dengan formasi dan jumlah yang diterima, dari 6.006 yang ikut tes, hanya 287 yang beruntung, sedangkan 5.719 dinyatakan belum beruntung. Berkas hasil ujian peserta CPNSD itu, diterima Asisten I Syofyan, dan Kepala BKD Hasniarti dari Gubernur Sumbar Marlis Rahman, sehari sebelumnya di gubernuran Padang.
Wakil Walikota Syamsul Bahri, mengajak seluruh peserta yang belum beruntung, menerima dengan ikhlas hasil tes ini. “Nilai yang keluar dari UNP, benar-benar hasil kemampuan peserta. Tidak ada campur tangan pemko,” katanya. Anak Sekdako Irwandi dan Asisten I Syofyan juga ikut test, tapi juga tidak beruntung,” katanya.
Mereka yang telah dinyatakan lulus, menurut wawako, langsung dikirim berkasnya ke BKN, tidak ada lagi tes wawancara, seperti beberapa kabupaten dan kota lainnya di Sumatera Barat. Sistem yang dilakukan Pemko Payakumbuh bekerjasama dengan UNP, juga sama dengan yang dilakukan Pemprop Sumbar dan Kabupaten Pasaman.
Sumber: pemko payakumbuh sumatera barat

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer