Breaking News
Loading...
Friday, October 4, 2013

Info CPNS Pemkot Pagar Alam - Pemkot Pagar Alam Buka Lowongan CPNS

5:52 AM
WALIKOTA Pagar Alam memimpin rapat koordinasi panitia dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam untuk formasi Tahun 2013.
Dalam rakor ini BKD sebagai pelaksanaa kegiatan mengundang Unsur Muspida guna mendukung kelancaran dalam tes nantinya.
Wako dalam kesempatan ini menyampaikan seluruh masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang penerimaan CPNS untuk dapat mengisi formasi yang telah diumumkan melalui media cetak maupun elektronik juga masyarakat agar dapat bersaing sehat khususnya putra putri daerah dalam mengikuti tes tertulis.
Sampai hari terakhir kemarin (16/9) Jumlah berkas pelamar CPNS yang masuk di Kantor BKD sudah mencapai kurang lebih ratusan berkas.
Jumlah tersebut diketahui dari berkas yang masuk ke panitia penerimaan CPNS. Dari formasi yang ada bidan yang paling banyak pendaftarnya, verifikasinya masih berjalan. Setelah selesai diverifikasi, baru tim mengirimkan balasan ke pelamar.
Untuk tahun 2013 jumlah lowongan CPNS di Kota Pagar Alam ada 198 formasi. Keseluruhannya untuk tenaga guru dan Kesehatan juga formasi terbanyak dari teknis. Dan untuk informasi masyarakat bisa mendapatkannya melalui website: www.pagaralam.go.id.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer