Breaking News
Loading...
Friday, July 5, 2013

Informasi Lowongan CPNS Riau - 2013 ini Riau Canangkan Rencana Penerimaan CPNS Penyandang Cacat

4:51 AM
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di tahun 2013 ini, mencanangkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dari kalangan penyandang cacat, bahkan kesiapan rencana itu saat ini telah memasuki tahapan keputusan dari Kementrian Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Ri.

Demikian diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Zaini Ismail, kepada wartawan, dijelaskannya kebijakan pemerintah pusat untuk merekrut CPNS khusus penyandang cacat. Sejauh ini di Riau telah memasuki tahapan pelaksanaan saja.

"Sampai saat ini, kita belum ada lagi menerima instruksi untuk melakukan penerimaan CPNS khusus penyandang cacat itu. Tetapi, bila nanti ada perintah dari Kemenpan, pasti akan kita laksanakan,"ujar Zaini.

Zaini mengaku, Pemprov Riau sangat mendukung langkah pemerintah pusat yang memberikan kesempatan bagi masyarakat penyandang cacat untuk dapat menjadi CPNS.

"Karena bagaimana pun mereka juga memiliki hak yang sama dengan yang lainnya,"tutur Zaini. Selama ini kata Zaini, Pemprov Riau juga sudah melakukan penerimaan CPNS bagi masyarakat penyandang cacat. Hanya saja, penerimaan itu masih sebatas untuk atlet penyandang cacat yang berprestasi di bidang olahraga

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer