Breaking News
Loading...
Tuesday, July 9, 2013

Lowongan CPNS Bukit Tinggi - Pengumuman CPNS 2013: APBD Pemko Bukittinggi Tersedot pada Gaji Pegawai - PPCI

7:54 AM
Pemko Bukittinggi mengajukan kenaikan belanja daerah dalam APBD Perubahan (APBD-P) 2011 sebanyak Rp 45,8 miliar. Sayangnya, kenaikan itu lebih banyak tersedot untuk belanja pegawai, Rp 38,4 miliar.“Anggaran terbesar untuk pegawai itu untuk membayar gaji guru. Sementara defisit anggaran mencapai Rp 71,6 miliar,” kata Wali Kota Bukittinggi, Ismet Amzis, saat pengesahan Rancangan Kebijakan Umum (RKUA) dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara APBD-P 2011, pada Rapat Paripurna di DPRD Kota Bukittinggi, belum lama ini.
Menurut Wako, defisit anggaran Rp 71,6 miliar tersebut disebabkan sumber pemasukan dari retribusi dan pajak kecil karena tidak ada industri besar dan perkebunan. “Itu menggambarkan Bukittinggi memiliki pengeluaran yang besar namun pemasukannya kecil,” ungkapnya.
Wako juga mengimbau satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk memaksimalkan anggaran agar tidak terjadi sisa lebih penggunaan anggaran (silpa) pada akhir tahun.
Ketua DPRD Rachmat Aris menyebutkan, RKUA PPAS menjadi dasar dalam membuat administrasi keuangan daerah. Sehingga, dapat digambarkan secara jelas dan terperinci serta diubah pada saat APBD tahun berjalan.

1 comments:

  1. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Sarolangun

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JAMBI tepatnya di kab.SAROLANGUN dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengikutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JAMBI dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang saya ikuti di Kabupaten SAROLANGUN Prov. JAMBI. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayanganku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.DEDE DJUNAEDHY M.Si beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Dit. pengadaan pns Drs.DEDE DJUNAEDHY M.Si,081 333 555 057.wassalam.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer